dinsdag 30 december 2014

Menu Sarapan Yang Baik Di Pagi Hari

Menu Sarapan Yang Baik Di Pagi Hari >> sarapan pagi adalah pokok penting dan utamakan memberikan asupan terbaik dan jangan berlebihan untuk menu sarapan pagi, jangan sampai di tempat kerja bukannya segar malah lemas dan ngantuk, berikut kami informasikan menu sarapan yang baik di pagi hari.
Telur
Pilihan terbaik dan mengenyangkan jatuh pada telur. Kaya protein dan vitamin D, dan jelas sangat baik dan mudah dicerna tubuh. Telur dapat memenuhi kebutuhan energi di pagi hari. Meski memang sempat dihindari karena cukup tinggi kolesterol, namun jika untuk sarapan dan Anda belum makan apa pun, justru lemak telur sangat baik.
Roti gandum
Roti dengan serat tinggi dan karbohidrat baik adalah yang diperlukan tubuh saat pagi hari dan menjaga perut tetap kenyang. Anda bisa mengolesi roti gandum dengan selai atau madu untuk menambah rasa. Sembari minum teh juga sangat baik membangkitkan energi.
Buah semangka
Buah yang memiliki banyak air seperti semangka ternyata juga sangat baik untuk sarapan. Selain karena jumlah airnya yang mencegah dehidrasi, buah ini memiliki serat makanan dan karbohidrat sederhana yang mudah dipecah dan diserap usus. Semangka juga punya lycopene yang baik untuk peredaran darah, kulit sehat dan mencegah kanker.
Pisang
Buah yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Cukup makan 2 buah pisang di pagi hari akan mampu membuat perut kenyang hingga makan siang tiba. Pisang sangat kaya nutrisi dan mampu memenuhi energi tubuh dengan baik di pagi hari.
Nah itu dia menu sarapan yang baik di pagi hari, semoga artikelnya bisa bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya di weblog http://helainerose.blogspot.com/

1 opmerking: