dinsdag 17 februari 2015

Penambah Tinggi Badan

Obat Penambah Tinggi Badan Dewasa Alami >> Di zaman modern seperti sekarang ini, bagi Anda yang mempunyai masalah tinggi badan di usia yang tidak terlalu muda lagi, sekarang ini bukanlah hal yang tidak mungkin untuk bisa mendapatkan tinggi badan secara alami.

Bila Anda memiliki kandungan kalsium yang ideal, maka tulang Anda akan menjadi padat sehingga dengan sedikit latihan saja, niscaya Tinggi Badan akan tumbuh dengan efektif.
Kehilangan kepadatan tulang akan membuat tulang menjadi rapuh dan bisa mengakibatkan postur tubuh yang buruk, sakit di punggung, patah tulang panggul, dan masih banyak lagi masalah kesehatan lainnya. Karena itulah fungsi kalsium amat penting untuk tulang kita. Kristal pada kalsium di dalam tulanglah yang menjaga tulang tetap kuat.
Sejak kecil kita sudah diajarkan pentingnya membangun tulang yang kuat sedini mungkin. Tetapi ketika kita bertambah dewasa pun kalsium tetap harus dikonsumsi dalam menu harian. Sebab, ketika level kalsium dalam darah menurun, makin banyak kalsium yang diambil dari tulang, ini yang menyebabkan seseorang menderita osteoporosis, dan juga susah menambah tinggi badan ketika dewasa.
“Ketika tubuh kekurangan kalsium untuk fungsi otot jantung dan darah, maka tubuh akan mengambilnya dari tulang. Inilah yang mengakibatkan tulang cepat keropos dan mengakibatkan osteoporosis,”  terang Julie Paik, MD, selaku penulis studi.
Jadi karena itulah ketika dewasa sulin untuk menambah tinggi badan, karena kebutuhan kalsium kita sangat kurang, dan bahkan jika organ tubuh lainnya seperti jantung, otak dan darah kekurangan kalsium maka secara otomatis akan mengambil stok kalsium pada tulang sehingga tulang akan menjadi keropos dan susah untuk mendapatkan tinggi badan.

Obat Penambah Tinggi Badan Dewasa Alami

Untuk informasi selengkapnya mengenai produk bisa dilihat di website : hendrasoleh.com

Testimoni


Bagi Anda yang berminat, berikut adalah cara pemesanan melalui sms:

sumber: http://pengobatantraditionalkankerpayudara.blogspot.com/2015/02/obat-penambah-tinggi-badan-dewasa-alami.html

Geen opmerkingen:

Een reactie posten